Monday 27 November 2017

Rebate 80-90% forex robot livre ea konsistent lucro


Rebate 80-90% Forex + Robô Livre EA Konsistent Lucro


Desconto 80% -90% Todos os Broker dan livre Robot e konsisten lucro


Rebate 80% -90% Tudo Broker dan free Robot e ganha lucro 10% -50%


Rebates adalah komisi bagian dari propagação yang Sahabat bayarkan kepada corretor lalu broker membagi beberpa bagian kepada saya selaku IB broker. Dan kami selaku IB akan membagikan Classificação: 80% -90% ke akun broker sahabat ..


4. Exness 90%


LIHAT BUKTI ASLI BESERTA GAMBAR REEMBOLSO MINGGUAN YANG KAMI KIRIM


Sahabat mendaftar de bawah afiliasi OctaFX saya dan depósito ke akun real sejumlah $ 1000. Dalam 1 minggu negociando dari Sahabat mendapatkan komisi $ 100. Maka yang 80% dari komisinya ($ 80) akan saya transferência interna ke akun Trader Sahabat. Bisa digunakan untuk tambahan modal negociação atau bisa langsung di Retirar.


Untuk pengiriman desconto hari minggu dan senin tiap minggunya ..


Mínimo $ 5 untuk broker octafx, fbs


UNTUK MENDAPATKAN REBATE 80% -90% CARANIA:


1. UNTUK OCTAFX


DAFTAR, REGISTER ATAS link IB octafx saya


Setelah selesai pendaftaran, SILAHKAN ISI konfirmasi, cara konfirmasi ada dibawah sendiri.


3. UNTUK ROBOFOREX


Cara mendaftar adalah


MASUKKAN AFFILISI KODE IB = hdm (lembrança de kecil semua)


Setelah selesai pendaftaran, SILAHKAN ISI konfirmasi, cara konfirmasi ada dibawah sendiri.


4. UNTUK BROKER FBS


DAFTAR, REGISTER ATAS link IB FBS saya

No comments:

Post a Comment